WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemuda Pemudi desa Sungai Bawang Kecamatan Singingi ucapkan Selamat Hut Bhayangkara yang ke 73

SINGINGI, JMI -- Hut Bhayangkara yang ke 73 th pada 1 Juli 2019 mendatang disambut dengan antusias oleh masyarakat khususnya masyarakat Kuantan Singingi. Dari tokoh agama, masyarakat, maupun pemerintahan desa dan kecamatan mengucapkan selamat kepada POLRI, baik di Sektor maupun di Resort khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi.

Tidak ketinggalan pula Para Pemuda dan Pemudi di desa Sungai Bawang Kec.Singingi. Generasi penerus bangsa ini turut mengucapkan selamat Hut Bhayangkara yang ke 73 th. Seperti yang disampaikan oleh Sriyono perwakilan dari pemuda-pemudi desa Sungai Bawang pada Rabu (19/06/2019) pukul 10.00 wib.

Di tambahkannya lagi, kami pemuda dan pemudi berharap POLRI semakin dekat dan dicintai masyarakat dan POLRI menjadi Promoter (profesional, modern dan terpercaya) pungkasnya.

Selain itu, kami yakin sinergiritas kinerja POLRI dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat semakin terpercaya. Dan ini merupakan harapan seluruh masyarakat indonesia secara umumnya dan masyarakat Kuantan Singingi khususnya. 

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Seru!!! Liga 2 Persikas VS Persekat , Skor kejar-kejaran persekat Unggul 3-4

SUBANG, JMI - Persikas Subang menghadapi Persekat Tegal sebagai tuan rumah dalam lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 Sangat s...