WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemasangan Spanduk Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 73 Polri di depan Mapolsek Singingi di Kel.Muara Lembu

SINGINGI, JMI -- Peringatan Hut Bhayangkara ke 73 sudah tinggal beberapa hari lagi, seluruh personil Polri khususnya di Mapolsek Singingi di Muara Lembu juga telah mempersiapkan segala perlengkapan dan atribut yang dianggap perlu. 

Saat ini Kamis tanggal 20 Juni 2019 sekira jam 15.30 wib telah dilakukan pemasangan Spanduk/baliho Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 73 Polri 1 Juli 2019 di depan Mapolsek Singingi Kec.Singingi Kab.Kuansing yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Singingi AKP. Supryanto dan ikuti oleh Personil di Mapolsek Singingi.

Baleho yang bertuliskan "Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara " Sangat mempunyai arti yang dalam. Bagaimana tugas yang diemban Institusi polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan yang kondusif bagi masyarakat khususnya di Kec. Singingi ulas Kapolsek Singingi AKP. Supryanto.

Dijelaskannya lagi, Ada pun pemasangan Spanduk/baliho Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 73 Polri 1 Juli 2019 di depan Mapolsek Singingi dengan ukuran 3 Meter x 2 Meter. Selama pemasangan Spanduk/baliho Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 73 Polri 1 Juli 2019 di depan Mapolsek Singingi situasi aman dan kondusif ungkap Bpk Akp. Supryanto.

Kapolres Kuansing AKBP. Muhammad Mustofa S.ik M.si melalui Kapolsek Singingi AKP. Supryanto menghimbau masyarakat jangan takut dengan Polri, Polri ada dan untuk masyarakat, dan Polri akan melaksanakan tugas dengan PROMOTER ( Profesional, Modern dan Terpercaya). Dalam menyambut HUT BAYANGKARA ke 73 th, Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat ujarnya tegas. 

EM.Afandi - JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

HUT TNI ke-79, Kapolres Subang Beri Kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0605/Subang

SUBANG, JMI - Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. memberikan kejutan alias surprise kepada Komandan Ko...