WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan Apel Konsulidasi Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Polres Subang

SUBANG, JMI -- Wakil Bupati Subang Agus Masykur hadir dalam Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) bertempat di Mapolres Subang, Kamis (13/6/2019).

Apel konsulidasi ini di pimpin langsung oleh Dandim 0605 Letkol Arh Edi Maryono, sekaligus membacakan amanat pangdam III/siliwangi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang sidang perselisihan hasil pemilihan umum 2019 yang akan digelar pada tanggal 14 Juni 2019 di Mahkamah Konstitusi. khususnya Jawa Barat sebagai daerah penyangga ibu kota guna bekerjasama.
"Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Subang agar tidak berangkat ke jakarta sehingga sidang dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib," Demikian ungkap Dandim 0605 Subang dalam amanatnya.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Pembina Apel, Pangdam III Siliwangi menyampaikan penghargaan kepada personel TNI, Polri dan masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kontribusi dalam pelaksanaan operasi ketupat Lodaya 2019.

Selanjutnya setelah kegiatan apel, karena masih dalam suasana idul fitri 1440 H dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...