WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kegiatan Bakti Sosial yang diadakan Kapolsek LTD di ikuti juga oleh Pengurus Masjid Al Ikhlas

LOGAS TANAH DARAT, JMI -- Bukan hanya di dusun 3, Pada hari sama tanggal 19 Juni 2019 sekira pukul 11.00 wib di Komplek Mesjid Al Ikhlas dan pasar Desa Perhentian Luas juga berlangsung kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hut ke - 73 Polsek Logas Tanah Darat.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin juga oleh Kapolsek LTD IPTU Rafidin LG serta di ikuti oleh Pengurus mesjid Al Ikhlas Desa Perhentian Luas sekitar 5 orang dan personil Polsek LTD sekitar 10 personil.

Agar terjalin hubungan yang semakin harmonis antara masyarakat dengan anggota Polri khususnya di Mapolsek Logas Tanah Darat ungkap Kapolsek Iptu Rafidin LG. Ditambahkannya lagi, kegiatan ini juga untuk mengurangi tingkat kejadian lalu lintas dijalan poros kecamatan.

Bpk Iswadi pengurus Mesjid Al Ikhlas juga menambahkan, kami masyarakat desa perhentian luas pengurus Mesjid Al ikhlas mendukung kegiatan bakti sosial ini. Ini semua juga demi masyarakat kita dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk Kapolsek LTD Iptu. Rafidin LG yang telah berpartisipasi mengadakan kegiatan ini. Dan kami berharap dengan kegiatan bakti sosial ini semakin mendekatkan POLRI dengan masyarakat. 

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Pimpin Pelaksanaan Apel Pra Tugas Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2 Nasional di Stadion Persikas antara Persikas Subang Vs Persekat Tegal Fc

Subang, JMI - Kepolisian negara Republik Indonesia Resor (Polres) Subang menggelar Apel Pratugas pengamanan kegiatan Pengamanan ...