WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek LTD beserta Personil berikan Bantuan Langsung untuk Keluarga Miskin & Lansia di Desa Perhentian Luas Kec.LTD

Kapolsek IPTU Rafidin LG (tengah) saat sedang berada dikediaman salah seorang warga yang tidak mampu didesa Perhentian Luas kec.LTD.
LOGAS TANAH DARAT, JMI -- Pemerhatian Jajaran Polsek Logas Tanah Darat terhadap masyarakatnya tidak hanya sebatas meningkatkan keamanan dan kenyamanannya saja. Kapolsek yang satu ini juga prihatin melihat keadaan dan kondisi masyarakat. Masih banyak masyarakat miskin dan lansia di Kec. Logas Tanah Darat membutuhkan saluran bantuan dari kita ujar Iptu Rafidin LG.

Saat ditemui dilokasi, Rabu (19/06/2019) sekira pukul 10.00 wib di Desa Perhentian Luas berlangsung kegiatan Pemberian bantuan Sembako kepada keluarga yang kurang mampu dalam rangka Hut ke 73 Polsek Logas Tanah Darat.

Kegiatan Bakti Sosial/Anjang Sana tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek LTD IPTU Rafidin LG dan diikuti oleh Personil Polsek LTD sekitar 10 personil.

Pak Slamet yang beralamatkan di dusun 1 Desa Perhentian Luas kecamatan Logaa Tanah Darat yang kondisinya dalam Sakit menahun ( lumpuh ) salah seorang yang mendapat bantuan langsung tersebut. Bantuan yang diberikan oleh Mapolsek Logas Tanah Darat berupa beras sebanyak 10 Kg, minyak sebanyak 2 Kg, indomie sebanyak 1 kotak dan telur sebanyak 1 papan.

Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 73 th, Kapolsek Logas Tanah Darat memberikan bantuan agar dapat meringankan beban masyarakat dan lebih dekat dengan Polri. Membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mengurangi beban kehidupan mereka pungkas Iptu Rafidin tegas. 

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Pimpin Pelaksanaan Apel Pra Tugas Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2 Nasional di Stadion Persikas antara Persikas Subang Vs Persekat Tegal Fc

Subang, JMI - Kepolisian negara Republik Indonesia Resor (Polres) Subang menggelar Apel Pratugas pengamanan kegiatan Pengamanan ...