WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek LTD adakan Lomba Domino untuk menyambut Hut Bhayangkara ke 73

LOGAS TANAH DARAT, JMI -- Menyambut Hut Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli mendatang, Kapolsek LTD IPTU Pol. Rafidin Lumbon Gaol adakan perlombaan Domino yang dibuka untuk umum. 

Masyarakat yang khususnya di desa perhentian luas sekitarnya menyambut dengan suka cita. Ini merupakan bentuk bersatunya Polri dan masyarakat ungkap salah seorang warga.

Saat ditemui, Kapolsek LTD juga menyampaikan perlombaan ini sebagian bentuk bersatunya kita ( Polisi ) dengan masyarakat. Masyarakat hendaknya jangan takut dengan Polisi, Polisi adalah alat negara yang bertugas untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pungkasnya.

Ditambahkannya lagi, untuk menyambut Hut Bhayangkara ke 73 Th yang tinggal beberapa hari lagi, Polri telah bekerja secara promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ). Dan harapan kita Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat ujarnya tegas.
Dijelaskan juga oleh tokoh masyarakat di desa perhentian luas, "Kami masyarakat se-Kecamatan Logas Tanah Darat mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 73 Th, Semoga Polri semakin dekat di masyarakat, semakin dicintai masyarakat, khususnya Kami masyarakat Kecamatan Logas Tanah Darat Kab. Kuansing," ungkap sang Datuk.

Dalam kesempatan ini juga kami Redaksi JURNAL MEDIA Indonesia Perwakilan Riau & Redaksi Pusat mengucapkan "Selamat Hut Bhayangkara ke 73 th, Semoga Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. Serta menjadi Polri yang Promoter (profesional, moderen dan terpercaya) sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia khususnya di Kab.Kuantan Singingi.

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TJSL, Peduli Kesehatan Masyarakat, DAHANA Gelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Subang

Subang, JMI - Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA menggelar program Pengobatan Gratis untuk Masyarakat. K...