WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kadis PMK Lamteng Angkat Bicara, Terkait Pemberitaan DD diduga di Kuasai oknum Kakam Rejo Sari Seputih Mataram

Kadis PMK Drs. Firdaus Roka'in,Mm
LAMPUNG TENGAH, JMI -- Dengan adanya Pemberitaan Dana Desa Kampung Rejo Sari Seputih Mataram Lampung Tengah yang Diduga di kuasai oknum Kakam untuk melancarkan korupsi nya ! membuat Kadis PMK Drs. Firdaus Roka'in,Mm angkat bicara. Saat di konfirmasi di Nuwo Balak Lampung Tengah seusai halal bihalal bersama Bupati Lampung Tengah dan Para Pejabat Lampung Tengah, Senin (10/06/2019).

Sebelumnya Kadis PMK Drs.Firdaus Roka'in,Mm mengucapkan terima kasih kepada JURNAL MEDIA Indonesia atas informasi ini yang diberitahukan kepada nya, karena informasi ini baru sampai kepada saya, 

Jadi dalam waktu dekat ini akan kita lakukan monitoring terlebih dahulu untuk mengecek semua kesesuaian administrasi pelaksaan pembangunan yang diduga mengunakan anggaran dana desa tahun 2019 di Kampung Rejo Sari Seputih Mataram itu, Apakah benar seperti yang viral di beritakan oleh beberapa media online sepekan lalu.

Setelah itu baru ada komentar komentar dan langkah kita selanjutnya, Jika kita temukan indikasi indikasi seperti yang diberitakan maka, kita akan melakukan pengecekan semua pekerjaan fisiknya, Jika di temukan adanya penyimpangan maka, akan kita lakukan pembinaan hingga pemberian sanksi tegas kepada Kakam Rejo Sari Seputih Mataram itu," Pungkas nya. 

KHOLIDI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Launching Air Minum Dalam Kemasan Produk PDAM Tirta Rangga Subang Dihadiri Pj.Bupati Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Grand Launching Produk Air Minum Dalam Kemas...