WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Perhentian Luas dan Teratak Rendah Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 73 th

Martunus. MM, Kades Perhentian Luas (kiri) dan Nadivan (ivan) Kades Teratak Rendah (kanan).
LOGAS TANAH DARAT, JMI -- Untuk menyambut Hut Bhayangkara yang ke 73 tahun pada 1 Juli mendatang, beberapa tokoh masyarakat dan pemerintahan desa memberikan ucapan selamat kepada POLRI atas kinerja yang semakin hari semakin profesional.

Saat ditemui, Kepala desa Perhentian Luas Kec.Logas Tanah Darat Senin (17/06/2019) sekira pukul 16.00 Wib, Kepala Desa Perhentian Luas Martunus MM Kec.Logas Tanah Darat ini mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Adapun harapan masyarakat Indonesia secara umum dan Kuantan Singingi di Kec.Logas Tanah Darat khususnya, pada Hut Bhayangkara ke 73 mengharapkan,

Semoga Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat, serta menjadi Polri yang Promoter (profesional, moderen dan terpercaya) ," ujar pak Kades Martunus MM.

Ditambahkan lagi oleh Kepala Desa Teratak Rendah Nadivan (Ivan), Kepala Desa Teratak Rendah Kec.Logas Tanah Darat ini mewakili masyarakat di desa Teratak Rendah mengucapkan, Selamat Hut Bhayangkara yang ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019," Pungkas Ivan.

Dengan adanya ucapan selamat Hut Bhayangkara ke 73 dari Kepala Desa Perhentian Luas dan Teratak Rendah tersebut diharapkan Polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat dan menjadi Polri yang Promoter (profesional, moderen dan terpercaya).

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semangat Warga Desa Ketro Dalam Prioritas Memenangkan Bambang Catur Dipilkada Grobogan 2024

GROBOGAN, JMI - calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.C mendapat dukungan prioritas dar...