WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Idul Fitri 1440 H Menunjukan Kemitraan Awak Media dengan Rasa Solidaritas Penuh Suka Cita

CILACAP, JMI -- Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M usai sudah melewati H+4 dalam kreatifitas ldul fitri 1440 H dari berapa rekanan awak media menjalankan tugasnya yang berkereatifitas mendirikan Posko Mudik Lebaran di Jl. Raya Kedungreja Kecamatan Kedungreja. Disamping kegiatan tersebut, pelaksanaan PAM pengaturan arus lintas jalan raya Kedungreja di sekitarnya, membukak kegiatan silaturahmi dari antara awak media yang ingin berkunjung, maupun intansi juga elemen terkait.

Hal tersebut dilakukan sebagai sinergitas kebersamaan media, TNI dan Polri, ormas Bela Negara yang melaksanakan tugas pengamanan saat Idul Fitri, menunjukan kemitraan awak media (wartawan) dengan rasa solidaritas penuh suka cita.

Bersama awak media, yang melaksanakan tugas pengamanan mengantisifasi kemacetan lintas arus mudik, diantaranya, dari DPD AWNl Jateng, Kamtibmas Kapolsek Kedungreja dihadiri pula dari beberapa tokoh masyarakat, menghadiri acara penutupan rangkaian kegiatan selama 10 Hari dengan menggelar "tasyakuran", Sabtu (8/6/2019)

Kepada "Syaifulloh" Jurnal Media lndonesia dan Surimadi PNV TV, Ketua DPD AWNI Jateng Sugeng Suswanto menuturkan, rasa terimakasih kepada semua pihak atas peran serta dan dukungannya sehingga sampai berakhirnya pelaksanaan Posko Mudik Lebaran terlaksana sukses, dan berharap apa yang diperbuat AWNI dan rekan rekan awak Media yang ikut andil didalamya ( PI News, Tabloid NPP, Tabloid Putra Pos, Jurnal Media Indonesia, Brigade News.co.id, Kontrol Prestasi, PNV TV, Warta Global Time, PilarAktual.com, MutiaraIndoTV, Merpati Elektronik dan PT Brata Karya Indonesia ) TNI, Polri bisa bermanfaat untuk semua khususnya untuk pemudik yang berkesempatan singgah di Posko.

Juga sebentar lagi masa libur lebaran pun sudah hampir usai, dalam waktu dekat masyarakat yang mudik ke kampung halamannya akan kembali ke Ibu Kota untuk beraktivitas seperti hari biasa.

Syaifulloh/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...