WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Halal Bihalal & Silaturahmi Idul Fitri 1440 H Tingkat Kabupaten di Pendopo Rumdin Bupati Subang

SUBANG, JMI -- Bertempat di Pendopo Kabupaten Subang Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menghadiri acara Halal bihalal / Silaturahmi Idul Fitri 1440 H Tingkat Kabupaten Subang, Jum'at (14/06/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Bupati Hj.Yoyoh Ruhimat,  Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, beserta Istri Ega Rosyadi, Drs. Eep Hidayat M.Si., beserta Istri Nina Eep, H. Ating Rusnatim, Ketua DPRD Kab. Subang Beni Rudiono, Jajaran Forkopimda Kab. Subang beserta istri, Pj. Sekda Drs. H. Aminudin, M.Si, beserta Istri Hj. Susi Amin, para pejabat Eselon II, III, dan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Subang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya Karim, Minal aidin Wal faidzin, mohon ma’af lahir dan batin. Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan bentuk silaturahmi yang merupakan amalan yang di anjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si
Setelah berpuasa ramadhan selama 1 bulan memberikan pelajaran bagi kita menjadi pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargai antar sesama untuk itu mari kita pertahankan roh Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari menata dan menapak kehidupan lebih baik dimasa yang akan datang.

Dengan kebersamaan dan kesamaan harapan serta dilandasi iman yang kuat dan amal yang ikhlas kita bangun kehidupan masyarakat Kabupaten Subang kearah yang lebih baik meskipun ada perbedaan warna politik, tetapi perbedaan tersebut harus menjadi sebuah keindahan seperti sebuah lukisan yang akan kelihatan indah bila ada warna yang berbeda-beda. Saat ini kita berada di ujung proses demokrasi Pemilu serentak tahun 2019 kita berdamai kembali setelah kita melakukan kompetisi dengan berbagai ragam perbedaan pandangan dan pendapat.

Saya mengajak dengan kebersamaan dan kesamaan harapan serta dilandasi iman dan amal yang ikhlas, kuat kita bangun masyarakat Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik lagi meskipun ada perbedaan politik.
Dalam acara Halal Bihalal tersebut, Charly Van Hauten (Stia Band) hadir dan tampil memberikan kejutan bagi para tamu yang hadir. Charly juga dalam tampilannya mengajak Bupati dan Wakil Bupati Subang serta beberapa unsur Forkopimda untuk bernyanyi bersama dihadapan para tamu yang hadir sehingga menambah meriah acara halal bihalal tersebut. Selain penampilan Charly juga turut menampilkan grup akustik dari Subang sejak pagi sebelum acara dimulai.

KH. Muspiq Amrullah pimpinan pondok pesantren At-Tawazun Kalijati pada kesempatan tersebut ditunjuk untuk memberikan tausyiah dalam acara halal bihalal tersebut.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Susunan lengkap Kabinet Merah Putih 🇮🇩

Jakarta, JMI - A. Kementerian Koordinator 1. Kemenko Politik dan Keamanan: Budi Gunawan 2. Kemenko Hukum, HAM, Imigrasi, dan Pem...