WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Disnaker Provinsi DKI Jakarta Pusat Cepat Tanggap atas Laporan Warga terkait Sengketa Kerja

Kantor Disnaker Provinsi DKI Jakarta
JAKARTA, JMI -- Pada Rabu (12/6) tim JURNAL MEDIAI Indonesia mengkonfirmasi kembali ke Suku Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi DKI Jakarta, terkait laporan perihal status hak salah seorang pekerja yang belum dipenuhi hak'nya oleh salah satu perusahaan / yayasan di Jakarta Pusat tepatnya daerah Kebon Sirih.

Menurut Laporan secara terlulis yang sudah masuk ke Disnaker sejak tanggal 29 April lalu oleh pihak keluarga pelapor dan sudah dikonfirmasi langsung dengan kepala seksi norma kerja pengawasan ketenaga kerjaan Ibu Agustin Purwatiningsih Skm. dan didampingi oleh bapak Tri Yuni Wanto staff seksi Norma kerja, Menurut penuturan beliau (Agustin) akan segera ditindak lanjuti atas laporan tersebut ke pihak perusahaan / yayasan dan menugaskan timnya untuk mengurus masalah tersebut,"Pungkas nya.

Setelah hampir satu bulan berlalu, pihak keluarga pelapor sudah mendapatkan informasi dari petugas Disnaker pak Hartono, bahwa hak atas status pekerja alm ayahnya itu sama dengan yang lainnya dan sudah diatur UUD ketenaga kerjaan saat ini. Dengan melalui kordinasi ke pihak hubungan industrial.
Wartawan JMI, M.Sofyan (tengah) bersama Kepala Seksi Norma Kerja Pengawasan Ketenaga kerjaan Ibu Agustin Purwatiningsih Skm dan Bapak Tri Yuni Wanto staff seksi Norma kerja,
Mohon ditunggu saja semua itu harus ada tahapan proses lanjutan nya, dan membutuhkan waktu. Yang terpenting dari kami (Disnaker Prov DKI Pusat) apapun laporan yang telah masuk kemudian berkas sudah lengkap, akan kami tindak lanjuti sesegera mungkin tanpa butuh proses berlarut larut dan tidak pilih-pilih siapapun dari pihak pelapor nya, dalam menyelesaikan serta menjalankan tugas kami selalu mengedepankan profesionalisme kerja," Tutupnya.

M.SOFYAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...