WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Datuk Bandaro Suku Mandailing Kec.LTD Himbau Masyarakat khususnya Kuantan Singingi Jangan Terpancing isu-isu dan Tolak Kerusuhan Berbentuk Apapun

Febri Irawan
PERHENTIAN LUAS, JMI -- Febri Irawan, Datuk Bandaro Suku Mandailing dari Logas Tanah Darat prihatin dengan nasib bangsa ini. 

Pasal nya diduga ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi negara yang dengan membuat isu-isu yang tidak jelas serta mengakibatkan korban beberapa waktu yang lalu saat demo 22 Mei 2019.

Ia menghimbau masyarakat khususnya di Kab.Kuantan Singingi agar dapat menerima apapun hasil putusan MK meskipun adanya perbedaan pilihan.

Dijelaskannya lagi marilah kita bersama-sama agar dapat memberikan pemahaman/himbauan terhadap masyarakat agar tidak melakukan hal - hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. Sebab itu akan merugikan bangsa dan kita sebagai rakyatnya," ujar Datuk .

Marilah kita agar dapat sama - sama menjaga situasi kamtibmas supaya dapat selalu aman, tertib dan kondusif jelasnya.

Secara pribadi dan mewakili maayarakat yang berada si Logas Tanah Darat ini, Menolak kerusuhan yang dapat merugikan masyarakat, bangsa dan negara. Dan meminta kepada aparatur penegak hukum untuk menindak tegas pelaku yang sudah jelas mengancam keamanan NKRI yang kita cintai ini," urai Datuk tegas. 

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Launching Air Minum Dalam Kemasan Produk PDAM Tirta Rangga Subang Dihadiri Pj.Bupati Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Grand Launching Produk Air Minum Dalam Kemas...