WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Dukung Kegiatan KONI Subang Gelar Event Akbar Bola Voly

Bupati Subang Haji Ruhimat.
SUBANG, JMI -- Dalam rangka mendukung program Koni 2019, Bupati Subang merestui kegiatan Koni Kabupaten Subang dengan mengelar Tournamen Akbar Bola Voli yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

"Saya sangat mendukung apa yang sudah diniatkan oleh para anggota Koni Subang untuk mengelar event akbar Bola Voli yang mengundang para atlit subang," Kata Bupati Subang Haji Ruhimat.

Event Akbar Tournamen yang akan sebentar lagi dilaksanakan oleh Koni Kabupaten Subang diharapkan oleh Bupati Subang bisa memicu para atlit muda di Subang lebih aktif lagi di dunia olahraga dan bisa membawa nama baik Kabupaten Subang di kancah nasional.

"Saya sangat berharap, Even akbar yang akan dilaksanakan oleh KONI Subang bisa menjadi cikal bakal tumbuhnya atlit- atlit baru di Subang dan saya restui kegiatan Koni ini," Kata Bupati Subang.

Selain itu pula Bupati Subang mengucapkan selamat kepada Ketua KONI Subang yaitu Yoyo Kustrio yang telah terpilih secara resmi oleh Ketua KONI Jawa Barat menjadi Ketua KONI Subang untuk masa bakti, 2018-2022 .

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Yoyo, semoga amanat yang diberikan oleh KONi Jabar bisa dilaksanakan secara maksimal untuk kemajuan kepemudaan dan olahraga di subang," Kata Bupati Subang

Dipastikan beberapa Perusahaan BUMN dan perusahaan swasta akan ikut mendukung event akbar tournamen Bola Voli tersebut, "Saya sudah mendapat laporan dari para pengurus, bahwa ada beberapa perusahaan BUMN akan mendukung tournamen bola Voli tersebut, dan saya ucapkan terimakasih," Kata Bupati Subang Haji Ruhimat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemprov dan Polda Banten Apel siaga Menghadapi Bencana Alam.

SERANG, JMI - Polda Banten Bersama Pemprov Banten menggelar apel gelar pasukan dan peralatan dalam rangka kesiap siagaan menghad...