WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati dan Wapub Subang Halal Bihalal, Silaturahmi, Sekaligus Sidak ke Berbagai Dinas di Kab.Subang

SUBANG, JMI -- Masih dalam suasana idul Fitri, Hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin (10/6/2019), Bupati Subang H. Ruhimat. S.Pd., M.Si melaksanakan halal bihalal di halaman Kantor Bupati Subang, usai memimpin apel gabungan seluruh ASN.

Halal bihalal di hari pertama kerja tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM., Pj. Sekda H. Aminudin, pejabat Eselon I, II, III,  para Kepala OPD, para Camat, para Lurah serta Aparatur Sipil Negara di pemerintahan daerah Kabupaten Subang.

Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh Dra. Hj. Ela Nurlela Camat Pusakanagara.

Dalam amanatnya Bupati Subang menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin, dengan Idul Fitri ini kita tentunya kembali kepada fitrah, dan dihari pertama masuk kerja ini kita akan mengadakan musafahah (halal bihalal).

Selanjutnya Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., melakukan silaturahmi sekaligus sidak memantau langsung kehadiran ASN dihari pertama kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1440 H ke beberapa kantor OPD dan kantor-kantor pelayanan publik karena sebagian masyarakat  sudah mulai melaksanakan aktivitas seperti biasa. 

Silaturahmi dan sidak tersebut Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan ketempat yang berbeda. Kantor yang disidak Bupati diantaranya BKAD, Disnakertrans, BKPSDM dan RSUD Subang. Sedangkan wakil Bupati Subang melaksanakan silaturahmi dan sidak ke BKAD, Dispemdes, DPMPTSP, IRDA, DISDIKBUD, Puskesmas Sukarahayu.
Dalam sidaknya Bupati maupun Wakil Bupati Subang merasa bangga karena sebagian besar pegawai ASN dibeberapa dinas masuk kerja sesuai tanggal ketetapan yang telah ditentukan. Serta menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa setelah libur lebaran berakhir, dan mengharapkan agar pelayanan bisa optimal terutama pelayanan public diantaranya yang utama pelayanan kesehatan. 

Serta tidak menutup kemungkinan kedepannya Pemda Subang akan memberikan reward dan punishment pada ASN yang masuk dan tidak masuk kerja pada hari pertama setelah habis masa libur lebaran.

Bupati dan wakil Bupati berharap kepada seluruh ASN dan jajarannya untuk selalu solid dan bekerjasama serta tumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas yang baru dan terbaik guna Subang menuju perubahan kea rah yang lebih baik. 
Dalam hal Subang yang mendapatkan penghargaan dari BPK berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), diharapkan kepada seluruh elemen saling bekerjasama dan bekerja keras mempertahankannya terutama untuk seluruh pegawai Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) yang menjadi tulang punggung dalam peraihan penghargaan opini WTP dari BPK.

Peserta apel yang hadir Wakil Bupati Subang,  Pj. Sekda Kabupaten Subang, para Asda, Staf Ahli, para Pejabat Eselon II, III, IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, serta ASN Pemkab Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Launching Air Minum Dalam Kemasan Produk PDAM Tirta Rangga Subang Dihadiri Pj.Bupati Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Grand Launching Produk Air Minum Dalam Kemas...