WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yayasan Hisayatul HAQ Wakafkan Ratusan Al-Quran ke Mejelis Ta'lim Alhidayah dan Almuawanah

SUBANG, JMI -- Di bulan suci Ramadhan 1440 H, bulan yang penuh ampunan dan penuh berkah, Yayasan Hidayatul Haq yang beralamat di Dusun Bojong Gayam, desa Ranca Hilir Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang, mewakafkan 100 Alquran ke Majelis Ta'lim Alhidayah dan Almuawanah.

Kepada awak JURNAL MEDIA Indonesia ketua Yayasan Hidayatul Haq, (Zia Ulhak) mengatakan kegiatan ini sebagai kegiatan tahunan dan akan dilakukan secara terus menerus ke berbagai majelis yang lain.

Kan kita harus menyumbangkan apa yang paling kita cintai seperti dalam Q.S Ali Imran ayat 92

لَنْ تَنَالُوا الْبِرَّ حَتَّىٰ تُنْفِقُوا مِمَّا تُحِبُّونَ ۚ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فَإِنَّ اللَّهَ بِهِ عَلِيمٌ

Berhubung kita sukanya baca Al-Qur an, jadi ya kita wakafkan Al-Qur'an, insya Allah kedepan mungkin lebih dari ini," Tutur Zia.

Masih di tempat yang sama Pengasuh Majlis Taklim Alhidayah dan Al muawanah Bp ustd Ade Saepudin mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Hidayatul Haq yg telah mewakafkan Al Qur an , akan kami manfaatkan sebaik baiknya, dan kami doakan semoga Yayasan Hidayatul Haq semakin Maju,"imbuhnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. ...