WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Personil Gabungan Polres Subang Siap Amankan Jalur Mudik & Siap Layani Pemudik

SUBANG, JMI -- Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni menegaskan, Polres Subang sudah siap mengawal dan mengamankan seluruh jalur mudik Lebaran 2019 mulai dari ruas Tol Cipali, Jalur Utama Pantura dan Jalur Alternatif, melalui Operasi Ketupat Lodaya Lebaran 2019.

Joni mengungkapkan, dalam Operasi Ketupat Lodaya Lebaran 2019, pihaknya menurunkan 1.800 personil gabungan, yang terdiri dari Personil Polri, TNI, dan Dinas Intansi terkait, termasuk unsur Ormas dan Pramuka.

"1.800 personil gabungan itu, akan di plot di ruas tol Cipali, Pantura, jalur alternatif jika ada pengalihan arus kendaraan dari jalur utama pantura," ujar AKBP Joni kepada Wartawan di Subang, Selasa (28/5/2019).
Sementara itu kata Joni, Operasi Ketupat Lodaya Lebaran 2019, digelar sejak tanggal 29 Mei besok sampai dengan 10 Juni 2019 mendatang.

"Mulai pukul 00.00 wib tengah malam nanti, seluruh pasukan mulai kita geser ke semua Pos Gatur, Pos PAM dan Pos Pelayanan hingga tanggal 10 Juni 2019 nanti," terangnya.

Kapolres berharap seluruh personil yang diturunkan dalam Operasi Ketupat Lodaya Lebaran 2019, harus mampu melayani seluruh pemudik agar operasi kemanusiaan atau Operasi Ketupat Lodaya Lebaran 2019 berjalan sukses dan masyarakat pemudik merasa puas saat melintas di wilayah Kabupaten Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...