WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Kalideres Apel Perdana di Pos Pengamanan Lebaran 2019 di Terminal Kalideres

JAKARTA, JMI -- Menjelang Idul Fitri 1440 H Polsek Kalideres dirikan Pos Pengamanan di terminal bus Kalideres guna antisipasi keamanan masyarakat yang menggunakan jasa angkutan bus untuk mudik, Selasa (29/5/19).

Dalam antisipasi keamaanan khususnya dalam terminal Kalideres Polsek Kalideres menurunkan Jajarannya beserta Jajaran Brimob dalam mengamankan terminal agar tetap aman dan kondusif serta warga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam menggunakan angkutan bus untuk mudik ke kampung halaman.

Apel perdana setelah berdirinya Pos Pengamanan yang digelar depan Pos Pengamanan Polsek Kalideres Polres Metro Jakbar yang berada di dalam terminal yang di Pimpin oleh AKP. Indra Maulana, dengan kekuatan pasukan 42 personil yang terdiri dari personil Brimob, personil Polsek Kalideres dan Babinsa Koramil 06/KD.

Kapolsek Kalideres menghimbau kepada para anggota untuk bekerja sama dengan para anggota dan saling menghargai satu sama lainnya terutama kepada seniornya, dan meminta untuk hadir tepat waktu dan tetep pada posisi masing masing tidak boleh hilang hilangan, dan juga menyediakan posko dengan fasilitas logistik yang menunjang tugas pengamanan setiap hari.
Untuk penjagaan ini diperintahkan Kapolda langsung untuk dapat mengamankan situasi lebaran dari tindak kejahatan dan pengamanan ini berlangsung 15 hari dari sekarang," ujar Indra Maulana Kapolsek Kalideres.

Kanit Binmas menambahkan arahan kepada seluruh Jajaran yang bertugas dalam pengamanan terminal Kalideres ini menyampaikan, mulai hari ini kita melaksanakan tugas di terminal untuk mengantisipasi keamanan agar masyarakat merasa aman berada di terminal dan nyaman untuk menggunakan jasa bus di terminal Kalideres ini.

"Mari kita memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dengan memberikan keamanan dan kenyamanan, semoga masyarakat sampai ke kampung halamannya dengan selamat dan tidak kurang apapun dan beridul fitri dengan keluarganya,"Tutur Kanit Binmas.

CUN-CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...