WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kodim 0426, Polres Tuba dan Mesuji Laksanakan Jaga Pos Pengamanan Lebaran

TULANGBAWANG, JMI -- Komando Distrik Mikiter 0426 Tulang Bawang bersama Polres Tuba dan Mesuji melaksanakan pengamanan di pos-pos Operasi Ketupat Krakatau 2019, Rabu (29/05/2019).

Saat ditemui wartawan, Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir mengatakan, Bahwa Kodim 0426 melibatkan personilnya bersinergi dengan anggota Polres Tuba dan Mesuji guna untuk mengamankan arus mudik lebaran di pos- pos pengamanan lebaran yang sudah di tentukan.

Dalam kegiatan tersebut Dandim menjelaskan, untuk di Kabupaten Tulangbawang ada dua pos dan Kabupaten Mesuji dua pos yang melibatkan anggota Kodim 0426, personil yang dilibatkan untuk Kabupaten Tulangbawang 6 orang setiap harinya dan Kabupaten Mesuji 4 orang setiap harinya.

"Kita semua perlu memberikan rasa aman dan tentram untuk para pemudik lebaran, sehingga dalam perjalanan akan nyaman. Himbauanya kepada pemudik, siapkan dengan benar kendaraan yang akan dipergunakan baik roda dua maupun rida empat, dalam perjalanan kalau lelah segera istirahat, pos-pos Operasi Ketupat Krakatau 2019 sangat membantu untuk keperluan pemudik," pungkas Dandim.

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPUD Subang Akan Menggelar Debat Publik Perdana 3 Paslon Pilkada Subang 2024 di Bale Dahana

Subang, JMI - Pelaksanaan Pilkada serentak menyisakan waktu sebulan. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Subang menya...