WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Berulang Tahun dengan Penuh Kesederhanaan

SUBANG, JMI -- Usai upacara operasi ketupat lodaya tahun 2019 di halaman Mapolres Subang. Bersamaan dengan hari ulang tahun Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, tiba-tiba muncul istri Kapolres  Subang Ny. Rere HM.Joni, bersama Kanit Regident Polres Subang Iptu Lucky membawa kue tart yang telah di siapkan dan ada lilin dengan nyala api nya angka nya 42 tahun, Kapolres Subang AKBP HM. Joni Sik MSi, Selasa ( 28/5/2019), langsung meniup lilin sebagai hadiah dari istri tercinta nya, di hari ulang tahunnya yang ke 42 tahun dengan disaksikan langsung oleh Bupati Subang Ruhimat, Kejari Subang dan Ketua PN Subang, termasuk para perwira di jajaran Polres Subang.

Menurut Kapolres Subang AKBP HM. Joni Sik kepada awak media, Selasa ( 28/5/2019) mengatakan, bahwa hari ini kami memang berulang tahun ke 42.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, dan Bupati Subang pak haji Ruhimat’ serta para perwira dan seluruh anggota di jajaran Polres Subang dan khususnya buat keluarga saya, istri tercinta Ny Rere yang paling pertama mengucapkan ulang tahun kepada saya dan juga sangat mendukung, mensuport kinerja saya sebagai Kapolres Subang.

Diulang tahun hari ini tepatnya yang ke 42, dan saya pribadi beserta keluarga merasa bahagia sekali, dan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Alloh SWT,  yang telah memberikan umur panjang dan semua rezeki kepada kami, dan mudah-mudahan di usia yang ke 42 ini bisa  meningkatkan segala amal ibadah kepada Alloh SWT, yang sangat bermanfaat baik bagi saya pribadi, keluarga juga bermanfaat bagi semua orang," ujar Kapolres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Resmi Gelar Debat publik Terbuka Pertama Tiga Paslon Bupati dan Wabup Subang 2024 di Bale Dahana Subang

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi Subang, JMI - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Abdul Muhyi, membuka secara resmi   acara de...