WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Subang Musnahkan Berbagai Jenis Ribuan Botol Miras

Pemusnahan Miras oleh Polres Subang
SUBANG, JMI -- Akhir bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri 1440 H, jajaran Polres Subang antisipasi terhadap Peredaran Minuman Keras (Miras) di wilayah hukum Polres Subang, dengan berbagai macam merk ribuan botol minuman keras dan minuman keras oplosan dimusnahkan jajaran kepolisian resort subang, dihalaman mapolres subang, Selasa (28/05/2019).

Dalam acara yang digelar dan dilaksanakan oleh Polres Subang di saksikan langsung oleh Bupati Subang dan unsur Forkopimda untuk melakukan Pemusnahan ribuan botol miras dan miras oplosan ini merupakan hasil razia pekat selama 2 pekan terakhir dan ribuan miras ini dimusnahkan setelah sebelumnya disita dari sejumlah toko penjual miras saat dilakukan razia, yang dikhawatirkan peredaran miras ini akan semakin marak menjelang idul fitri nanti.

Pemusnahan ribuan botol miras ini dilakukan dengan menggunakan alat berat dan disaksikan langsung unsur Muspida daerah Subang dan sejumlah tokoh masyarakat. Pemusnahan miras ini dilakukan selain mengantisipasi jatuhnya korban jiwa yang sebelumnya merenggut belasan jiwa di sejumlah wilayah di Jawa Barat.

Kepada para awak media Kapolres Subang, AKBP Mochamad Joni Sik, Msi mengatakan adapun ribuan botol miras berkadar alkohol tinggi dan miras oplosan ini disita dari sejumlah toko penjual miras saat dilakukan razia oleh tim gabungan yang dilaksanakan selama 2 pekan terakhir, tidak hanya memusnahkan ribuan botol miras dari hasil razia pekat ini, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah penjual miras yang kini masih dalam penyidikan," ungkapnya.

Rencananya razia penyakit masyarakat (pekat) minuman keras ini akan terus digencarkan tim gabungan, hingga tercipta kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...