WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guna Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolsek LTD serta Jajaran Adakan Bukber dengan Tokoh Masyarakat & Anak Yatim

PERHENTIAN LUAS (LTD) RIAU, JMI -- Perlu di acungin jempol Kapolsek yang satu ini, sejak menjabat di kawasan Logas Tanah Darat banyak perubahan yang terjadi. Suasana Mapolsek LTD sekarang ini sangat dekat dengan masyarakat nya. 

Mungkin dibeberapa daerah Mapolsek sangat mencekam di masyarakat. Tetapi di Mapolsek Logas Tanah Darat sangatlah berbeda.

Iptu Pol. Rafidin Lumbon Gaul sosok yang menjadi tauladan bagi jajarannya. Demi lebih terjalinnya hubungan Polisi dan Masyarakat yang harmonis beliau menggelar acara Buka bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan memberikan santunan kepada anak yatim di wilayahnya.

Kegiatan diawali pembagian takjil dengan membagikan 100 takjil untuk masyarakat yang melintas di Jalan Depan Polsek LTD tersebut.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek LTD IPTU Rafidin LG dan Ketua Bhayangkari Ranting LTD Ny Uci Rafidin LG beserta Personil Polsek LTD dan anggota Bhayangkari Polsek Logas Tanah darat.

Kegiatan Buka Bersama Polsek Logas Tanah Darat beserta Unsur Muspika, Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda Kec. Logas Tanah Darat di Mapolsek Logas Tanah Darat. Dalam kesempatan ini Kapolsek LTD Iptu.Pol. Rafidin LG menyampaikan, melalui kegiatan buka bersama di Mapolsek LTD diharapkan mampu menambah kepercayaan masyarakat serta untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita.
Kemudian acara dilanjutkan dengan buka bersama Polsek LTD beserta pihak Upika, Kepala desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda.

Kegiatan buka bersama dihadiri oleh Camat LTD bpk. Jhon Pitte Alsi, S.Sos, Kapolsek LTD IPTU Rafidin LG, Danpos Perhentian Luas Pelda Damanhuri, Kades se - Kec. Logas Tanah Darat, Ketua KUD Soko Jati bpk. Sarkawi, Manager Kebun bpk. Surya, Ketua Bhayangkari Ranting Logas Tanah Darat ibu Uci Rafidin LG, Tokoh - tokoh masyarakat, tokoh agama, Pemuda, Personil Polsek LTD, Anggota Bhayangkari Cabang LTD, serta Anak yatim berjumlah 20 orang.

Susunan kegiatan yang telah direncanakan adalah sbb :
1. Pembukaan
2. Sambutan oleh Kapolsek LTD IPTU Rafidin LG
3. Sambutan Camat LTD
4. Pemberian bantuan untuk anak yatim piatu dari :
- Kapolres Kuantan Singingi
- Kapolsek LTD dan anggota
- Ketua KUD Sokojati
- Perwakilan Kades LTD
5. Pembacaan Doa menunggu masuknya waktu berbuka
6. Sholat Magrib berjamaah
7. Berbuka bersama
8. Pembagian Santunan masing - masing perwakilan
9. Foto bersama
10. Penutup.

Acara berlangsung dengan hikmat dan suka cita, seluruh lapisan unsur masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Iptu. Pol. Rafidin LG yang telah menyatukan masyarakat Logas Tanah Darat khususnya dengan aparat kepolisian dengan terwujudnya kegiatan ini. 

EM.Afandi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...