WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Darma Wanita Persatuan Kuantan Singingi Berikan Bantuan Kepada Orang Tua Jompo, Lansia & Masyarakat Miskin di Kec.Kuantan Tengah

TALUK KUANTAN, JMI -- Turut prihatin terhadap ekonomi masyarakat saat ini, Darma Wanita persatuan Kuansing beserta pihak Kecamatan Kuantan Tengah memberikan santunan dan bantuan kepada masyarakat kita, khususnya di Kec.Kuantan Tengah yang sudah jompo, lanjut usia, dan masyarakat miskin atau tidak mampu.

Acara yang dihadiri Camat Kuantan Tengah (Agus Iswanto SSTP), Penasehat Darma wanita persatuan Kuantan Singingi (Dra. Hj. Emi Safitri Mursini) beserta rombongan, Penasehat Darma wanita Kecamatan Kuantan Tengah (Sri Wati SSTP) beserta rombongan, serta segenap pegawai pemerintah Kecamatan Kuantan Tengah dan masyarakat yang akan menerima bantuan.

Penasihat Dharma wanita persatuan Kab.Kuansing (Dra. Hj. Emi Safitri Mursini) mengharapkan dalam hal ini dapat membantu meringankan beban orang tua dan keluarga miskin untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H yang beberapa hari lagi akan datang.
Ditambahkan nya, hal ini tiap tahun dilaksanakan, dikarenakan anggaran dana kita yang terbatas tahun ini hanya dapat membantu 90 paket. Yang mana dilaksanakan di lima Kecamatan, yakni Kuantan Tengah, Kuantan Hilir, Pangean, Kuantan Mudik dan Cirenti. Ini dilaksanakan secara serentak," ujarnya.

Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto Sstp turut hadir dalam acara tersebut. Beliau juga mengharapkan, dengan adanya bantuan kepada keluarga miskin, lansia dan orang tua jompo di Kuantan Tengah dapat meringankan dan membantu mereka untuk menyambut hari Raya Idul Fitri mendatang.

Ditambahkan nya, mudah-mudahan ini bisa menyelipkan sedikit kebahagian dan kegembiraan khususnya kepada masyarakat dan orang tua kita yang akan menerima bantuan. Semoga ini akan menjadi rutinitas kita dalam menbantu masyarakat kita," ujar Agus.

EM.Afandi/JMI/RIAU
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. ...