WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Alfamart di Kecamatan Serang Terbakar

SERANG, JMI -- Telah terjadi kebakaran di sebuah minimarket alfamart di wilayah Kaujon Kota Serang Provinsi Banten, Jumat (31/5/2019).

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 04:30 WIB dini hari, yang di duga diakibatkan oleh korsleting listrik dari gudang gudang DVR atau arus pendek pada tegangan listrik.

Kebakaran tersebut berhasil di padamkan oleh tim gabungan pemadam kebakaran yaitu dari pemadam kebakaran Kota Serang dan Kabupaten Serang, sehingga api tidak menyebar ke lokasi lain.

Menurut keterangan dari salah satu perwakilan pemilik minimarket atau toko Alfamart yang terkena musibah mengatakan bahwa penyebab kebakaran diduga bersumber dari tegangan arus pendek listrik pada gudang DVR.

"Kebakaran sementara di akibatkan dari korsleting listrik di gudang CCTV pada gedung toko terjadi sekitar jam setengah lima pagi tadi,"Ujarnya.

Pihak pemilik toko menambahkan total kerugian sementara akibat kebakaran tersebut belum dapat di pastikan, dikarenakan masih dalam pemeriksaan.

"Untuk kerugiannya kami belum bisa memastikan karena kami harus mengecek dan menghitung dulu," Tutupnya. 

WAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...