WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Santunan Non ASN Diserahkan Oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan

Penyerahan Santunan Non ASN Oleh Wakil Walikota Tangsel Bapak Benyamin Davnie.
TANGERANG SELATAN, JMI -- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan memberikan santunan kematian kepada ahli waris dari 3 pegawai Non ASN Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan yang meninggal dunia.

Santunan Jaminan Kematian itu diberikan langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Bapak Benyamin Davnie pada saat apel pagi di Pusat Pemerintahaan Kota Tangerang Selatan, Senin (11/2/2019).

Perlu Bapak/Ibu ketahui sampai dengan saat ini sudah terjadi 7 kasus kecelakaan kerja dengan nilai biaya yang ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp. 728.925.498 dan 13 kasus meninggal dunia pegawai Non ASN dengan jumlah santunan yang dibayarkan sebesar Rp. 312.000.000.

Jadi saya berharap dengan kesadaran kita masing-masing para Kasubag Kepegawaian dan Keuangannya yang ada dilingkungan OPD, untuk mengecek kembali apabila ada pegawai Non ASN yang belum masuk BPJS Ketenagakerjaan untuk segera didaftarkan," ungkap Benyamin Davnie.
Penyerahan Santunan Non ASN Oleh Wakil Walikota Tangsel Bapak Benyamin Davnie
BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan akan terus berkordinasi dengan pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk melindungi seluruh komponen masyarakat Pekerja, Pengusaha, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, agar mendaftarkan diri dan pekerjanya ke BPJS Ketenagakerjaan agar dapat mewujudkan masyarakat pekerja yang sejahtera, pengusaha peduli pekerja dan Kota Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan," ujar Ibkar Saloma Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan.

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...