WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmob Polda Metro Berhasil Ungkap Kasus Curas/Curat yang Viral di Medsos, Satu Tersangka Tewas

Foto : Faisal 6444/JMI/RED
JAKARTA, JMI -- Subdit Resmob Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap empat pelaku terhadap pencurian dengan kekerasan (curas) di beberapa tempat, penangkapan pertama di Jakarta Barat dan berlanjut ke salah satu Apartemen di kawasan Tangerang, satu dari tiga pelaku yang rata rata tertembak kakinya tewas karena melawan petugas saat di tangkap.

Dua pelaku lainnya yang dalam pengejaran, sekarang masih dalam pengembangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat konfrensi pers di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Minggu, (3/2/19).

Polisi masih mengejar dua pelaku lainnya yang masih buron dan kini masih DPO.

Sebelumnya, rekaman video tersebut sempat viral di media sosial (medsos) memperlihatkan sekawanan menggunakan dua sepeda motor hendak mencuri motor yang terparkir. Peristiwa itu terjadi di depan rumah warga Duri Selatan VIII, Tambora, Jakarta Barat.

Ada dua CCTV merekam kejadian itu. Video pertama berdurasi 9 detik dan 1 menit 32 detik.

“Saat beraksi, para pelaku tepergok oleh pemilik rumah. Saking kagetnya, salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dari sakunya” ungkap Argo.
Pelaku adalah kelompok Lampung, yang terkenal sadis dan nekat, karena lokasi sasaran tidak hanya kawasan yang sepi, di tempat keramaian pun mereka berani dan tidak segan-segan pelaku melukai korbannya bila melawan.

Barang bukti satu pucuk Senjata Api (Senpi) rakitan, satu buah tang, tiga buah dompet dan beberapa belasan kunci leter T milik pelaku berhasil diamankan polisi.

FAISAL 6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TJSL, Peduli Kesehatan Masyarakat, DAHANA Gelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Subang

Subang, JMI - Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA menggelar program Pengobatan Gratis untuk Masyarakat. K...