WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Persib Berlaga di GBLA, Pemkot Bandung: Jadilah Bobotoh Sopan

JAKARTA, JMI -- Persib kembali berlaga disaksikan langsung Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin 4 Januari 2019. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap para pemain Persib bisa semakin termotivasi untuk menang karena bermain di kandang dan disaksikan langsung oleh para Bobotoh.

"Mudah-mudahan main di kandang, ada satu motivasi bermain lebih nyaman dan baik," ujar Yana di Balai Kota Bandung, Jumat (1/2/2019).

Untuk Bobotoh, Yana juga berpesan agar menunjukkan sikap dewasa dan tak lagi melakukan kesalahan yang malah merugikan bagi Persib Bandung.

"Kami berharap, jadilah Bobotoh yang baik dan sopan. Karena apa pun yang terjadi perilaku oknum Bobotoh bisa merugikan Persib. Jadi titip, kita sama-sama jaga Persib-nya," ucapnya.

Seperti diketahui sejak kejadian pengeroyokan yang menewaskan seorang penonton di GBLA tahun lalu, Persib Bandung mendapat sejumlah hukuman. Salah satunya bermain kandang di luar Pulau Jawa dan tanpa penonton.

Senin nanti Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena di Stadion GBLA dalam lanjutan Piala Indonesia. Persib yang ingin lolos ke babak selanjutnya berjanji tampil maksimal dengan menurunkan seluruh pemain inti

DTK
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemprov dan Polda Banten Apel siaga Menghadapi Bencana Alam.

SERANG, JMI - Polda Banten Bersama Pemprov Banten menggelar apel gelar pasukan dan peralatan dalam rangka kesiap siagaan menghad...