WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masyarakat Banjar Agung unit ll Minta Kepolisian Tutup Karaoke Valencia

Ilustrasi
TULANGBAWANG, JMI -- Diduga selain menjadi tempat mangkal nya PSK yang berkedok pemandu lagu (PL) Valecia resto family diduga menjadi sarang para penjual minuman keras. Bahkan, pemerintah daerah setempat indikasinya terkesan cuek dan tidak pernah menegur bahkan menutup lokasi tersebut.

“Padahal tempat itu sering dilalui mobil patroli, tetapi aneh aparat enggak tahu. atau tidak mau tahu ? Apa karena penjual miras itu berkedok toko resto family ?,” kata warga sekitar yang tidak mau namanya ditulis,” kemarin.

Ia pun mempertanyakan tempat karaoke mesum di Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung yang hingga kini diduga tidak pernah tersentuh aparat penegak perda maupun kepolisian. “Padahal kami sering melihat para PSK hilir mudik di tempat karaoke yang berada di karoke valencia resto family yang tak jauh dari polsek,” ungkapnya.

Ia berharap pemerintah daerah bisa turun langsung dan menutup seluruh tempat maksiat khususnya di valencia resto family ini karena bisa merusak akhlak masyarakat.

Hal senada dikatakan warga unit dua, inisial (Ag), Ia meminta seluruh unsur yang terkait bisa menegakkan aturan demi menjaga nama baik Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung dari maksiat. “Kalau pemerintah tidak turun tangan, maka kami sebagai warga siap turun menghentikannya,” kesalnya.

Ia menduga ada main mata antara pengusaha hitam itu dengan oknum aparat penegak perda dan kepolisian karena telah membiarkan akhlak anak bangsa terkoyak sejak beberapa tahun lalu sampai saat ini," tutupnya.

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TJSL, Peduli Kesehatan Masyarakat, DAHANA Gelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Subang

Subang, JMI - Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT DAHANA menggelar program Pengobatan Gratis untuk Masyarakat. K...