WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lagi, GRJ Banten Gelar Bakti Sosial

SERANG, JMI -- Gerakan Relawan Jokowi Banten kembali menggelar acara bakti sosial bersama DPP Terumbu Banten di lingkungan Kecamatan Serang Kota Serang Banten yang dihadiri oleh para kesepuhan dan tokoh masyarakat Banten dan para pendekar Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten, Sabtu (9/02/2019).

Acara bakti sosial tersebut yakni pemeriksaan dan pemberian kacamata baca untuk masyarakat kota Serang dan sekitarnya yang berusia 40 tahun ke atau yang membutuhkan.

"Acara ini merupakan kegiatan relawan yaitu DPP Terumbu Banten bersama Tim GRJ Banten membagikan kacamata baca gratis untuk masyarakat kalangan 40 tahun ke atas atau masyarakat yang memang membutuhkan kacamata untuk baca,"

"Selain itu acara baksos ini juga kita hibur dengan pentas pertunjukan seni Silat dan Debus Terumbu Banten untuk menghibur tamu undangan," Ujar Dede Dea Ferdhiyana Selaku ketua panitia pelaksana bakti sosial.

Sementara, di tempat yang sama Hasan Basri selaku Ketua GRJ Banten mengungkapkan dirinya bersama Tim GRJ Banten sangat mengapresiasi kepada DPP Terumbu Banten dapat berjalan dengan sangat baik acara bakti sosial dengan kuota sekitar 1000 kacamata yang diberikan kepada masyarakat.
"Kami berucap syukur kepada Allah dan sangat berterima kasih kepada DPP Terumbu Banten dan jajarannya yang mensukseskan program kegiatan GRJ Banten yaitu bakti sosial pemberian Kacamata baca gratis kurang lebih 1000 orang," Ungkapnya.

Masih menurut Hasan mengatakan Gerakan Relawan Jokowi akan terus berbuat terbaik untuk masyarakat Banten dengan nyata dapat dirasakan melalui program-program kegiatan relawan.

"Kami terus akan melakukan kebaikan untuk masyarakat dengan program kegiatan yang nyata dan dapat langsung menyentuh ke masyarakat khususnya masyarakat Banten," Tutupnya.

WAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...