WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Imlek Bersama Dengan Para Litbang JMI

Jajaran Koran & Online JMI yang dipimpin oleh ERde Isma. A/PEMRED (ketiga dari kanan) saat fose bersama Litbang 2 JMI, Andy Haryanto/Liang (ke empat dari kanan) didampingi Litbang 1, Andi Wijaya (kaos merah) saat merayakan Imlek 2570 para Litbang JMI
JAKARTA, JMI -- Tahun Baru China atau Imlek pada tahun 2019 ini dirayakan di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Imlek yang baru beberapa tahun lalu diberikan tanggal merah setiap tahunnya sewaktu Pemerintahan Kh. Abdurahman Wahid atau Gus Dur terlihat semarak di setiap wihara wihara yang ada di seluruh pelosok Nusantara, dan juga menjadi ajang untuk mengucapkan Selamat satu dengan yang lain ditandai dengan pemberian Angpau kepada yang lebih muda atau handai taulan, dan kerabat dekat.

Dihari kedua Imlek atau tepatnya hari Rabu (6/2) jajaran redaksi Koran & Online JURNAL MEDIA Indonesia turut merayakan Imlek dikediaman salah seorang Litbang 2 JMI, Andy Haryanto di rumahnya di Komplek Mediteria Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Selain jajaran redaksi JMI juga dihadiri Litbang 1 JMI, Andi Wijaya yang datang bersama keluarga kecilnya. Dalam kesempatan itu Litbang 2 JMI, Andy Haryanto (Liang) memberikan Angpau sebagai tradisi yang sudah turun temurun dari nenek moyang keluarga Tionghoa dimanapun berada sebagai bentuk tali kasih sesama umat manusia.

Pada kesempatan itu juga Andy Haryanto mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koran & Online JMI yang sudah bersilaturahmi kekediamannya untuk mengucapkan Gong Xi Fa Cai sebagai tradisi nenek moyang dan berharap Imlek di Tahun Babi Kayu ini, kepada seluruh umat yang ada di Indonesia tetap menjaga kerukunan dan perdamaian karena menurutnya semua sama makhluk ciptaan Tuhan dan juga sebagai bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal yang sama juga disampaikan Litbang 1 JMI, Andi Wijaya, dan sekaligus mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2570, "Gong Xi Fa Cai", Xin Nian Kuai Le Wan Shi Ru Yi. 

SYAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...