WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Daenk Jamal sebagai Sahabat Jimly Berkunjung ke Warga Jakarta Utara

Daenk Jamal (Kacamata Hitam) bersama rekan saat berkunjung ke warga Tanjung Priok Jakarta Utara.
JAKARTA, JMI -- Dalam agenda di Minggu pagi Daenk Jamal beserta Garda Bintang Timur melakukan kunjungan silahturahmi ke pelosok warga di daerah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiataan itu Daenk Jamal selaku tokoh Bugis Makasar menyapa warga tanjung priok sambil memperkenalkan ketua Umum ICMI, Prof. Jimly Asshidiqie sambil berbagi kaos dan kalender yang bergambar tokoh mantan ketua MK itu yang kini menjadi caleg DPD RI untuk DKI Jakarta.

Daenk Jamal selaku sahabat Jimly memberikan dukungan pada Prof. Jimly bukan tanpa alasan yaitu karena beliau orang bersih dan pernah menjabat sebagai ketua MK, Secara pribadi saya dan rekan rekan GBT sebagai sahabat beliau wajib membantu untuk tampilnya beliau maju sebagai caleg DPD RI wilayah DKI Jakarta," pungkas Daenk Jamal.

Lanjut, Selain itu beliau juga pemerhati masyarakat yang lemah dan bagus secara religinya, bahkan sekarang beliau ditunjuk sebagai ketua umum ICMI, setidaknya nilai kepribadiannya sangat lengkap bisa dikatakan bukan orang rijek," tambah Daenk Jamal. 

Silaturahmi yang dilakukan Daenk Jamal tanpa batas, dengan seluruh warga, tokoh masyarakat, tokoh agama sekaligus blusukan ke kampung kampung yang ada di wilayah Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara. 
Penyerahan kaos dan kalender Sahabat Jimly
Diketahui sahabat Jimly 32 yang selama ini mendukung Prof. DR. H. Jimly Asshiddiqie SH sebagai Caleg DPD RI pilihan DKI Jakarta no.urut 32 selalu mendapat perhatian dari warga sekitar.

"Mari kita bersatu dalam bingkai perbedaan, pilihan partai kita boleh beda, pilihan presiden dan wakil presiden kita boleh beda, pilihan caleg DPR RI kita boleh beda dan pilihan caleg DPRD kita juga boleh beda, Tetapi yang penting pilihan Caleg DPD RI kita sama yaitu Prof. DR. H. Jimly Asshiddiqie SH, no.32.

Mari kita berjuang bersama mendukung dan memilih beliau. Bersih, Sederhana dan jujur," tutup Daenk Jamal.

CUN-CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...