WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Lantik Aminuddin Sebagai Pejabat Sekda Baru Kapubaten Subang

SUBANG, JMI -- Bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Subang dilaksanakan Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Jum’at (1/2/19).

Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si melantik secara langsung Penjabat Sekda Kabupaten Subang tersebut yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Asda I Bambang Suhendar, S.IP, Asda III H. Saad B abdulghani, kepala BKPSDM Hj. Nina Herlina, para Kepala OPD dan para Camat.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang Nomor 821.2/Kep.94 BKPSDM/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang. 

Dalam sambutannya Bupati Subang atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Subang memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada bapak Drs. H. Abdurakhman M.Si Karena selama ini sudah berbakti dan semoga menjadi amal dan pahala.
Selain itu Bupati Subang juga mengucapkan selamat kepada H. Aminudin M.Si yang sudah dilantik menjadi Penjabat Sekda Kabupaten Subang berdasarkan Surat Presiden nomor : 03/2018 dan Surat Gubernur Jawa Barat nomor 133/368/BKD Tanggal 30 Januari 2019.

"Saya harap harus bisa menyadari tugas rutin dan hendaknya dapat membaca situasi langkah strategis membina dan pelayanan terhadap masyarakat, agar memelihara dan menjaga kualitas dan menyelesaikan pembangunan yang belum selesai dan tetap berbakti kepada masyarakat. Mari bersama sama membangun Subang menjadi "JAWARA" (JAYA, ISTIMEWA, SEJAHTERA).

HMS SBG/AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semangat Warga Desa Ketro Dalam Prioritas Memenangkan Bambang Catur Dipilkada Grobogan 2024

GROBOGAN, JMI - calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.C mendapat dukungan prioritas dar...