WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bertempat di Gor Kec. Ci Asem, Bupati Subang Lantik 7 Kepala Desa di 2 Kecamatan Sekaligus

SUBANG, JMI -- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si secara resmi melantik 5 Kepala Desa dari 2 Kecamatan yaitu dari Kecamatan Ciasem ( Kepala Desa Dukuh, Kepala Desa Sukamandi Jaya dan Kepala Desa Sukahaji) dan dari Kecamatan Sukasari (Kepala Desa Batangsari dan Kepala Desa Sukasari) bertempat Gor Kecamatan Ciasem, Jum'at (01/02/2019).

Kepala desa yang akan dilantik tersebut yaitu Ade sebagai kepala Desa Dukuh, Khoerudin, S.Pd sebagai Kepala Desa Sukamandi Jaya, Tedy Nurdiansyah sebagai Kepala Desa Sukahaji, Tatang S sebagai Kepala Desa Batang Sari dan Nariman sebagai Kepala Desa Sukasari. Kepala desa yang telah dilantik tersebut akan menjabat sebagai Kades dengan masa jabatan 2019-2025.

Laporan Camat Ciasem Ubi Kartubi, A.KS, M.Si menyampaikan bahwa ini merupakan pelantikan yang kedua di Kecamatan Ciasem yang pertama telah dilaksanakan di Kecamatan Pamanukan. Pelantikan yang kedua ini tiga desa yang belum dilantik. Kepada kepala desa yang akan dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan amanah dan siap bersama-sama dengan Kecamatan mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

Selanjutnya Bupati Subang di dampingi Wakil Bupati Subang, Camat Ciasem, dan Camat Sukasari menyerahkan pohon hanjuang kepada Kepala Desa yang telah dilantik sebagai simbol awal perjuangan menuju Subang Jawara ( Subang Jaya, Subang Istimewa dan Subang Sejahtera).

Dalam sambutannya Bupati Subang mengingatkan kembali untuk melaksanakan tugas sebagai kepala desa dengan penuh amanah dan mari kita tumbuhkan semangat baru didesanya masing-masing. Apabila ada yang beda pendapat untuk tidak dijadikan permasalahan mari kita songsong untuk perbaikan Subang lebih maju. Saya berharap untuk bersatu padu untuk perbaikan Subang kedepan.
Saya berpesan kepada kepala desa untuk selalu berhati-hati dalam pengelolaan anggaran dana desa jangan sampai ada penyimpangan karena akan berurusan dengan hukum. Mari bersama-sama kepala desa menjalankan tugas di desanya masing-masing dan diharapkan sesama kepala desa satu sama lain untuk senantiasa berkompetisi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan di desanya masing-masing.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Subang, Ibu ketua TP. PKK Kab. Subang, Wakil Ketua DPRD Kab. Subang dan anggota DPRD dari PKS dan PKB, Asda I, Kadispemdes Subang, Camat Ciasem, Camat Sukasari, Muspika Kecamatan Ciasem, Sukasari beserta jajarannya, tokoh masyarakat, serta insan pers.

HMS SBG/AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semangat Warga Desa Ketro Dalam Prioritas Memenangkan Bambang Catur Dipilkada Grobogan 2024

GROBOGAN, JMI - calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.C mendapat dukungan prioritas dar...