WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bang Japar Indonesia Gelar Pengajian Bulanan

JAKARTA, JMI -- Terhentak kesunyian malam di kediaman Bunda Ir. Hj. Mariana Harahap Sekjen Bang Japar Indonesia (BJI), di Jl. Bonang 21 Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat. Malam itu merupakan kegiatan Rutinitas Pengajian Bulanan Presidium BJI, pada (6/2/19).

Kalam ilahi bersenandung, bernisbatkan diri ke sang illahi robbi penuh kekhusuan, dengan terasa penuh ketenangan bathin yang kami rasakan, penuh syukur akan keagungan si pemberi nikmat yang tak henti-hentinya Allah Swt.

Kebetulan tausiah dipimpin langsung oleh Ketum Umum BJI Aries Isnan Ridho SH. Dalam acara pengajian tersebut banyak yang hadir dan dihadiri pula oleh Preswil DKI Jakarta, Presda/Prescam Jakarta Barat, Presda/Perecam Jakarta Pusat, Presda/Prescam Jakarta Timur, Presda/Prescam Jakarta Selatan, dan turut hadir pula Andhi Pahlevi Amin SE. MM. (Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat).

Bunda Ir. Hj. Mariana Harahap Sekjen BJI berpesan untuk seluruh pengurus dan anggota BJI tingkat pusat maupun daerah bahkan untuk seluruh anak negeri, eratkan ukhkuwah islamiyah, galang persatuan dan kesatuan untuk negeri tercinta. Apalagi jelang Pemilu 2019 bukan suatu hal yang tabu, banyak fitnah dimana-mana, banyaknya orang yang menebar kebencian, dan banyak juga orang-orang yang hipokrit (munafik).

Deddy Noerjaya adalah dinamika Pemilu kita selaku yang berakal sehat, jangan hanyut dengan hal yang demikian. Pesan akhir dalam sambutan beliau, pengajian bulanan adalah seluruh pengurus dan anggota banyak bersyukur dan muhasabah, (7/2 12.12).

Lalu semua orang ikut bertakbir

Takbir.... Allahu Akbar ....

Takbir.... Allahu Akbar ….

Takbir.... Allahu Akbar ….

BJI BERJUANG BERSAMA.... BJI MENANG BERSAMA .... BJI MAJU BERSAMA ....

TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...