WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

UKM Mathla'ul Anwar Jakarta Peduli

JAKARTA, JMI -- Rasa kepedulian serta solidaritas sesama umat beragama terpatri pada Mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar Jakarta. Pasalnya, kegiatan Baksos yang dilakukan Mahasiswa UNMA Jakarta sangat luar biasa, mereka melakukan kunjungan ke Panti Jompo Cengkareng, lalu menggalang dana untuk korban bencana Tsunami Banten dengan tema “Pray For Banten”.

Dilain waktu saat terjadinya kebakaran di kawasan hunian padat penduduk dimana ratusan rumah terbakar hangus, Mahasiswa UNMA Jakarta kembali bereaksi cepat berbagi kasih musibah kebakaran disekitar Kelurahan Tomang Jakarta Barat, Pada (27/01/19).

Angga selaku Ketua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) UNMA Jakarta yang kami temui dari kesibukan pemberian sembako untuk korban kebakaran mengatakan, "Bahwa kegiatan Baksos ini semua teraspirasi dari mahasiswa dan penggalangan dana yang kami peroleh dari para mahasiswa, dosen, serta mahasiswa yang turun ke jalan,” Ujarnya.
Sisa Kebakaran disekitar Kelurahan Tomang Jakarta Barat
Dari galangan yang dilakukan Mahasiswa UNMA Jakarta selain uang yang di dapat ada juga barang-barang lain seperti baju layak pakai, mie instan, beras, biskuit, susu kental manis, dan obat-obatan, yang nantinya akan diberikan untuk korban kebakaran disekitar Kelurahan Tomang.

TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Deklarasi Batur,e Pakdhe Air Siap Dukung Dan Menangkan Paslon Nomor 02 Bambang Catur Dalam Pilkada Grobogan

GROBOGAN, JMI - Kurang lebih sekitar 700 Santri yang terdiri dari berbagai unsur dan elemen baik Guru Ngaji,kyai, ustazah,Hafids yang terg...