WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Redaksi Koran & Online JMI Silaturahmi Ke Kantor PADI (Perkumpulan Advokat Betawi)

Foto bersama Pemred JMI, Erde Isma. A (kedua dari kanan) didampingi Penkum JMI, Agus Sutoyo, SH (kanan) dengan Ketum PADI, M.Kurnia Ahyat, SH (kedua dari kiri) didampingi Ketua DPW DKI LEMTARI, Mashuri, SH/cing Uung (kiri).
JAKARTA, JMI -- Dalam rangka kordinasi dan konsolidasi antar Penasehat Hukum Koran & Online JURNAL MEDIA Indonesia hari ini Senin (28/1) Pemimpin Redaksi JMI, Drs. Erde Isma. A didampingi salah seorang Penasehat Hukum JMI, Agus Sutoyo, SH melakukan silaturahmi antar Penasehat Hukum ke Kantor Sekretariat PADI (Perkumpulan Advokat Betawi) yang juga sebagai Penasehat Hukum Koran & Online JMI.

Diterima oleh Ketua Umum PADI, M. Kurnia Ahyat, SH dan juga Ketua DPW LEMTARI (Lembaga Masyarakat Adat Republik Indonesia, Mashuri, SH atau yang akrab dipanggil cing Uung dan juga jajaran PADI.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut selain membicarakan program program dari PADI juga membahas masalah suhu politik yang terjadi saat ini.

Pemred JMI menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PADI karena sudah dijamu dengan makan siang dan berharap tetap menjaga sinergitas antara Koran & Online JMI dengan PADI (Perkumpulan Advokat Betawi) dan juga dengan LEMTARI sebagai wadah tempat bersatunya Adat Adat yang ada di seluruh Indonesia. 

SYAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pengurus Ranting NU Desa Sukamantri, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

Tangerang, JMI - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah digelar Pengurus Ranting NU Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar ...