WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPP Garda Pemuda Nasdem Hadiri Pelantikan Ketua Ranting Nasdem

Ketua Ranting Nasdem yang juga wartawan JMI Biro Binjai, Sumut, Suwarno (ketiga dari kanan) saat acara pelantikan dirinya sebagai Ketua Ranting yang dihadiri oleh Prananda Paloh
JAKARTA, JMI -- Salah satu anggota Pers JMI biro Medan di tempat Tandam Hilir Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Bpk. Suwarno (Pers JMI) dilantik menjadi Ketua Ranting NasDem dilantik oleh ketua DPC Nasdem Deliserdang, Bpk. Abdul rahman yang turut dihadiri dan disaksikan oleh Bpk. Prananda Surya Paloh selaku Ketua DPP Garda Pemuda NasDem, pada hari ini, Senin (28/01/19).

Garda Pemuda NasDem itu sendiri adalah organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah Nasional Demokrat dan menjadi sayap politik Partai NasDem. Sejak berdiri pada 2011, GPND (Garda Pemuda Nasional Demokrat) telah melakukan berbagai kegiatan baik yang bersifat sosial maupun politik.


Prananda Paloh pun memberikan ucapan selamat saat acara pelantikan Bpk. Suwarno menjadi Ketua Ranting NasDem, dengan harapan membawa misi besar partai untuk membawa perubahan bagi Indonesia.


Adapun susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Nasdem Desa Tandam Hilir I Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sematera Utara :



Dewan Pimpinan Ranting :
- Ketua Ranting                      Suwarno
- Wakil Ketua Internal            Vinandar
- Sekretaris Ranting                Maneson Artines, S.E
- Wakil Sekretaris Internal      Pariono
- Bendahara Ranting               Santi
- Wakil Bendahara                  Hepy
- Seksi Pemilihan Umum        Anto
- Seksi Keanggotaan               Endi

Ditetapkan di  : Lubuk Pakam
Pada tanggal   : 25 Januari 2019
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...