WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H Siap Dampingi Loekman Djoyosoemarto, S.SOs. Memimpin Lampung Tengah

Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H
LAMPUNG TENGAH, JMI -- Hi. ABDULLAH SURA JAYA, S.H., siap mendampingi Loekman Djoyosoemarto, S.SOs., Memimpin Lampung Tengah untuk membangun Lampung Tengah sehingga menjadikan Lampung Tengah yang lebih baik dan lebih maju berkembang lagi kedepanya.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menetapkan dua nama dalam bursa Pemilihan Calon Wakil Bupati (CAWABUP) Lampung Tengah, untuk mendampingi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., pada masa jabatan 2016 - 2021 mendatang.


Dalam surat nomor PAN/A/KU-SJ/007/I/2019 yang ditulis pada bulan Januari 2019 dan ditandatangani Langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Beliau menginstruksikan (Dua) Nama Calon Yakni, Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H., dan Yanuar Syarief, sebagai calon pengganti Wabup dari Partai PAN, dalam surat tersebut, DPD PAN Lampung Tengah juga diminta mendukung dan memenangkan calon pengganti Wabup Lampung Tengah dalam pemilihan di DPRD Lampung Tengah nantinya.


Salah satu nama yang masuk dalam surat keputusan dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mendampingi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, adalah Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H.


Senin 28/01, Saat dijumpai di kediamannya, Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H. mengungkapkan kepada Jurnal Media Indonesia.com bahwa, Dirinya menunggu mekanisme serta tahapan yang akan berlangsung dalam pemilihan calon Wakil Bupati Lampung Tengah, serta mempersiapkan diri untuk mendukung Program program yang sudah berjalan di Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah.


“Kami sedang menunggu bagaimana tahapan mekanismenya dalam Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Tengah nantinya, Namun, apabila dirinya terpilih untuk mendampingi Bupati Lampung Tengah, Saya akan mendukung sepenuhnya semua program yang sudah berjalan di Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, Saya akan berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Lampung Tengah menjadi lebih baik dan menjadi lebih maju berkembang kedepannya, terutama pada Bidang Pertanian dan Infrastruktur Jalan ,” Pungkasnya. 


KHOLIDI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...