WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danlantamal III Jakarta Sambut Presiden Jokowi di Muaragembong

BEKASI, JMI -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III Jakarta, Laksamana Pertama Denih Hendrata, SE, MM. menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangka panen raya udang di tambak petani tambak di Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi, Rabu (30/01/2019).

Presiden Joko Widodo beserta rombongan datang dengan menggunakan pesawat Super Puma milik TNI AU. Setelah mendarat di Halipad Lapangan Desa Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada pukul 08.25 Wib Presiden disambut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Pangdam Jaya, Kapolda Metrojaya, Danlantamal III Jakarta, dan Kapolres Bekasi.

Presiden dan rombongan langsung menuju lokasi tambak udang di Desa Pantai Bakti untuk melakukan panen raya udang vaname program sosial perhutanan yang dilaksanakan Kelompok Tani Mina Bakti.
Dalam acara panen raya itu juga di hadiri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyonk, Menteri BUMN Rini Sumarno.

Usai panen raya Presiden Jokowi disambut dengan penuh antusias ribuan masyarakat Kecamatan Muara Gembong dalam acara peningkatan ekonomi kerakyatan berkelanjutan.

BAMBANG SARJITO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...