WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Daenk Jamal dirawat, Berbagai Kalangan datang Membesuk

JAKARTA, JMI -- Kabar kurang menyenangkan datang dari Daenk Jamal, Ketua Garda Bintang Timur dan Pembina Forwarta Garda Bintang timur ini diketahui terbaring lemah di rumah sakit. 

Hal itu diketahui awak media setelah mendapat kabar dari grup whatsapp yang begitu cepat menyebar pada Sabtu, 26 januari 2019.
Dalam foto tersebut, Daenk Jamal terlihat dijenguk oleh Ketua ICMI Jimly Asshiddiqie dan beberapa kolega nya. Daenk Jamal terihat berbaring mengenakan pakaian kemeja berwarna putih, di tangannya terlihat menempel sebuah selang infus.

Berita tentang Daenk Jamal tengah dirawat di rumah sakit di daerah jakarta utara ini, sentak menimbulkan rasa simpatik yang mendalam bagi para teman, kolega, keluarga maupun kalangan atas dan bawah.
 Jimly Asshiddiqie saat berkomunikasi langsung dengan Daenk Jamal

Jimly Asshidigie datang khusus guna menjenguk Daenk Jamal, rasa persaudaraan dan kekerabatan sangat kental di antara mereka, membuat Jimly Asshiddiqie membesuk ketua Garda Bintang Timur ini. Bukan hanya dari kalangan atas saja yang datang membesuk, banyak teman dan saudara datang silih berganti menjenguk orang nomor satu di Kalijodo ini.

Aktifitas yang begitu padat yang selalu menuntut keberadaan Daenk Jamal dan perubahan cuaca bisa menyebabkan daya tahan tubuh bisa berkurang, mungkin salah satu penyebab sakitnya ini.

Rasa simpatik yang tinggi datang dari berbagai kalangan ini, mereka datang hanya mendoakan satu yaitu agar Daenk Jamal cepat sembuh dari penyakitnya dan cepat beraktivitas kembali.

Terpisah, Tison ketua Forwarta GBT mengatakan, “Saya dengan teman-teman berdoa agar Daenk Jamal cepat sembuh dari sakitnya, agar bisa beraktifitas bersama kami lagi,” Kata Tison dengan muka tertunduk.

CUN-CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian p...