WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Calon Anggota Legislatif PDIP Ketut Remeo & Sodri Sosialisasi Tatap Muka Kepada Ratusan Masyarakat Kemiling

TULANGBAWANG, JMI -- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai PDIP memperkencang sosialisasi tatap muka dari dapil 6 Tulangbawang, Tulangbawang barat dan Mesuji. (SODRI) caleg DPRD Tulangbawang dapil 1 Tulangbawang Tulangbawang Tengah, Minggu (27/01/2019).

“Menurut ketut Romeo dalam sambutannya dia tinggal di Dente Teladas atau sering disebut Branta Sena menjelaskan dalam rangka tatap wajah ini dia mengenalkan diri kepada elemen masyarakat, menurutnya dalam istilah pepatah tak kenal maka tak sayang.

“Selama menjadi pegawai negeri sipil terahir menjadi Camat di Dente Teladas, dengan tegas ia menjelaskan hari ini tidak menjadi Camat lagi dan ia akan maju menyalonkan diri di DPRD Provinsi Lampung," ungkapnya.

“Melakukan kunjungan silaturahmi untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat para pendukung yang dilaksanakan dirumah kediaman Pran (34) sebagai tim relawan pemenangan yang beralamat di jalan kemiling raya tugu AMD Menggala Selatan Kec. Ujung Gunung, Kab. Tulangbawang Provinsi Lampung.

Pada kegiatan dor to dor dan silaturahmi yang sudah sering dan acap kali dilakukan di tiga titik Tulangbawang, Tulangbawang barat dan Mesuji, Ketut Romeo tidak ketinggalan untuk menyampaikan visi-misi program kerja mereka kedepan kelak nanti jika terpilih.

Pantauan wartawan ditempat berlangsungnya acara temu ramah dan tatap muka langsung dikediaman Pran, (34) terlihat warga dengan sangat antusias melontarkan berbagai pertanyaan terkait Visi-Misi Paslon, yang menurut mereka sangat simpel dan mudah untuk dilaksanakan oleh kedua pasangan nomor urut enam Ketut Romeo dan Sodri nomor urut satu.

Artinya tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa dilakukan oleh pasangan ini, selain itu juga mengarah untuk merubah realita dan fakta yang sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat pada saat sekarang ini yaitu tentang lemahnya arus listrik sampai sulitnya mencari pekerjaan.

Ia menjelaskan Jokowi presiden terhebat saat ini selain Soekarno (Red) lebih lagi pembangunan merata yang dibangun beliau, jadi kita doakan dirinya agar selalu sehat.
Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai PDIP, Ketut Remeo dari dapil 6 dan Sodri dari dapil 1 memperkencang sosialisasi tatap muka, Mengungkap alasan kenapa memperkencang sosialisasi tatap muka. Dia mengaku saat ini dirinya fokus sosialisasi menemui warga di dapilnya.

Dengan adanya tatap muka ini kata Ketut Romeo dan Sodri dirinya bisa langsung berdialog dengan masyarakat mendengarkan langsung apa yang menjadi kebutuhan dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Antusias masyarakat dengan pola tatap muka ini dan dialog langsung dengan masyarakat ternyata di apresiasi cukup baik oleh masyarakat. Masyarakat mengakui ketidakpahaman mengenai politik dan tugas dewan. Sehingga dengan adanya dialog ini dan pemaparan yang di lakukan dapat langsung di serap,” terangnya. 

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian p...