WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Winarti Lepas 48 Kontingen PWI Cabang Tulang Bawang menuju HPN di Surabaya

TULANGBAWANG, JMI -- Bupati Winarti melepas 48 wartawan yang tergabung dalam PWI Cabang Tulangbawang yang berangkat menuju Surabaya untuk mengikuti HPN (Hari Pers Nasional) yang akan di gelar pada 9 - 14 Februari 2019.

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengatakan, Hari Pers Nasional merupakan agenda Nasional yang harus diikuti oleh rekan-rekan wartawan Se-Indonesia tak terkecuali anggota PWI Cabang Tulangbawang.

Winarti berharap kedepan organisasi pers Nasional lebih maju dan ia berharap PWI Cabang Tulangbawang dapat menjadi organisasi Pers yang selalu mempertahankan etika jurnalistik dan pemberitaan yang independen.

Dipenghujung sambutannya, Bupati Winarti minta agar seluruh anggota PWI Kabupaten Tulangbawang menjaga nama baik Kabupaten berjuluk Say Bumi Mentah Nyapur dan tetap bersinergi dengan pemerintah.

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi Viktor Wirabuana di Lantik sebagai Pimpinan DPRD Kab. Subang 2024-2029, Pj. Bupati Yakin DPRD Subang Mampu Ciptakan Situasi yang Kondusif

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd Menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. S...