WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Hadiri Kegiatan Musrembang RKPD di Kecamatan Cisalak

SUBANG, JMI -- Bertempat di Aula Kecamatan Cisalak Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si membuka kegiatan Musrembang RKPD Kecamatan Cisalak Kab. Subang Tahun 2020 Tahun Anggaran 2019, Selasa (29/1/2019).

Bupati Subang menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di Kecamatan.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari desa, serta menyepakati rencana kegiatan desa di Kecamatan Cisalak.

Melalui kegiatan Musrenbang Kecamatan Cisalak ini marilah kita tentukan kegiatan Prioritas untuk kesejahteraan rakyat dengan hasil memperhatikan aspirasi dari kita semua dan juga hasil evaluasi dari hasil Musrenbang tahun yang lalu serta melihat indikatif atau ketersediaan dana dan anggaran dari pemerintah baik pemerintah daerah maupun pusat lewat APBD DAN APBN.
Bupati Subang mengajak untuk melaksanan bersama sama untuk membangun Kabupaten Subang sesuai dengan program kerja kami menjadikan Kabupaten Subang Jawara (Subang Jaya, Subang Sejahtera, dan Subang Juara).

Dihadiri juga oleh seluruh kepala Desa Se Kecamatan Cisalak, Sekwan Kab. Subang, Anggota DPRD Kab. Subang, Kadisdukcapil Kab. Subang, Kadis Perternakan, Kepala OPD/ yang mewakili, Camat Cisalak, seluruh peserta Musrembang se Kecamatan Cisalak.

HMS SBG/AGUS HAMDAN
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...