WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Resmikan Rumah Makan Pak Bentet di Cinangsi Subang

SUBANG, JMI -- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si yang di dampingi juga oleh istri secara resmi meresmikan rumah makan Pa Bentet Cinangsi Subang, Sabtu (26/1/2019). Dalam peresmian tersebut, Rumah Makan Pak Bentet ini dipadati oleh tamu undangan dari berbagai kalangan.

Rumah makan Pak Bentet yang beralamat di Jl. Raya Cinangsi ini merupakan selaku owner langsung oleh Pak Robi. Adapun makanan yang di sajikanya makanan khas sunda yang di racik langsung tanpa bahan pengawet lainnya, merupakan olahan racikan bumbu masakan dari generasi ke tiga dari keluarga. 

Adapun makanan paling di rekomendasikan yaitu sop ikan nila yang begitu kental aroma bahan masakannya. Rumah makan Pak Bentet ini hadir dengan konsep masakan khas sunda, dengan konsep pedesaan juga minimalis. Selain memiliki ciri khas masakan Sunda, rumah makan Pak Bentet Saung ini bisa menjadi daya tarik semua kalangan umum, baik dari karyawan kantor maupun karyawan pabrik. 

Adapun konsep dari rumah makan Pak Bentet ini di buat senyaman mungkin dengan sesuai konsepnya yaitu membuat konsumen yang hadir bisa menikmati kenyaman dan juga menikmati makanan sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau karena di rumah makan Pak Bentet ini memberikan pelayanan makanan prasmanan dan juga makanan siap saji, bisa juga pesan catering untuk acara sekolah, perusahaan maupun kantoran. 
Rumah makan Pak Bentet ini juga bisa di gunakan untuk acara kumpul keluarga, arisan dan juga bisa di gunakan acara resepsi pernikahan dengan kapasitas 400-600 orang. Bupati Subang juga mengharapkan dengan setelah di resmikanya Rumah Makan Pak Bentet ini semakin laris usahanya, apalagi dekat dengan perumahan warga dan juga tempat pabrik. Bupati Subang juga mengingatkan kembali untuk selalu taat membayar pajak tempat usaha tepat waktu.

Hadir juga Kapolsek Cibogo beserta jajarannya, seluruh karyawan Rumah makan Pak Bentet dan seluruh tamu undangan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian p...