WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menuju Kesejahteraan Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten Gelar PRESS Gathering

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten berpose dengan awak media Banten diacara Press Gathering 2018
TANGERANG, JMI -- Mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir juga para awak media yang membantu dalam pemberitaan positif tentang BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten.

Sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan para pekerja, BPJS Ketenagakerjaan akan melakukan inovasi tentang bagaimana para peserta BPJS Ketenagakerjaan mendaptakan pelayanan yang terbaik, disamping itu BPJS Ketenagakerjaan akan memperluas program jaminan sosial kepada para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) juga pekerja suka relawan,"ungkap Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten Teguh Purwanto disela sela acara PRESS Gathering, Jumat 30 November 2018.

Acara Press Gathering yang digelar di Sky Ballroom JHL Solitaire-Tangerang Banten dihadiri Asisten Deputi Direktur Wilayah Bidang Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten Shinta Lystyowati, Asisten Deputi Direktur Wilayah Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten Didin Haryanto, Seluruh kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Kantor Wilayah Banten juga para awak media yang ada di Banten.

Teguh Purwanto selaku Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten Menambahkan,"Untuk kepesertaan dan iuran BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten masuk urutan ke 4 se-Indonesia.
Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten Teguh Purnomo
Kedepan kinerja BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten akan selalu mengadakan evaluasi dan koreksi dengan memberikan perlindungan yang terbaik untuk para peserta dan keluarganya. Disini peran media sangat penting dalam penyampaian, bagaimana program program BPJS Ketenagakerjaan bisa dinikmati oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan berbagai inovasinya," ungkap Teguh Purwanto.

Salah satu awak media yang hadir dalam acara Press Gathering menuturkan ,"Sangat senang bisa diundang di acara Press Gathering oleh BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten, mudah mudahan sinergi antara awak media yang ada di Banten dengan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten bisa berjalan dengan baik.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...