WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apel Gelar Pasukan Pilkada Serentak di Lapangan Alun-Alun Kabupaten Subang

Inspektur upacara/pimpinan apel oleh Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni. S. Ik., M. Si.
SUBANG, JMI -- Dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Subang dilaksanakan Gelar Pasukan Pergeseran Personil Pengamanan TPS dalam rangka Pilkades Kabupaten Subang yang dilaksanakan di alun-alun Kabupaten Subang dengan bertindak selaku inspektur upacara/pimpinan apel oleh Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni. S. Ik., M. Si., Selasa (4/12/18).

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni. S.Ik., M. Si menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dalam rangka kesiapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Subang dari segi personil sarana prasana serta metode pengamanan dua hari kedepan harus dengan sebaik baik nya.

Penekanan pada saat pelaksanaan pengamaanan dengan penuh tanggung jawab, pembagian flooting ring satu di dalam TPS, ring dua termasuk wilayah area parkir TPS harus kondusif. Pada saat pengamanan dimana nanti anggota ditempatkan, kita tekankan dedikasi tanggung jawab dengan sukses dan lancar tidak ada satu desa yang akan bertindak curang.

Pergeseran pasukan di obyek masing masing desa, Kecamatan atau Polsek harus siap untuk selalu melaporkan setiap tugasnya, tidak ada kekurangan personil dalam bertugas pengamanan, selalu berkoordinaasi dan komunikasi.
Selanjutnya Kapolres Subang beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Subang melakukan pengecekan pasukan apel gelar pasukan pergeseran personil pengamanan TPS dalam rangka pilkades Kabupaten Subang.

Apel gelar pasukan pergeseran personil pengamanan TPS dalam rangka Pilkades Kabupaten Subang dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kab Subang, unsur Polres Subang, seluruh unsur TNI, satuan satpol PP, unsur Dishub Kabupaten Subang, OPD Kabupaten Subang dan seluruh camat Se Kabupaten Subang.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...