WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apel dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Kab Subang Bertempat di Halaman Pemda Subang

SUBANG, JMI -- Bertempat di halaman kantor Bupati Subang pukul 7.30 wib dilaksananan apel pagi dan penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Kabupaten Subang tahun 2018 serta Pengalungan Medali Kontingen Porpemda, Senin (3/12/18).

Bertindak sebagai pembina apel Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, SE., dengan peserta apel Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si, Asda I, II, III, Staf Ahli, Para Kepala OPD se-Kab.Subang dan para Camat se-Kab.Subang.

Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korpri dibacakan oleh Ujang Sutrisna, M.Si Kepala Bagian Kesra Kab. Subang dan diikuti oleh seluruh peserta apel, selanjutnya dilaksanakan pengalungan medali bagi atlet dan Pelatih berprestasi kontingen PORPEMDA XIV Tingkat Propinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Karawang telah menyumbangkan 4 (empat) medali perunggu dari cabang olah raga Senam beregu Putra dan Putri, Bola basket beregu Putra, Bulutangkis beregu Putra.

Dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kinerja Perubahan Kabupaten Subang tahun 2018 oleh Sekda, kepala OPD dan para Camat se-Kab. Subang.
Sambutan Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE., menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah membawa nama baik Kabupaten Subang dengan menyumbangkan medali perunggu mudah-mudahan tahun mendatang bisa lebih ditingkatkan lagi.

Setelah dilaksanakannya penandatanganan perjanjian kinerja perubahan diharapkan ASN bekerja dengan tanggung jawab dan seoptimal mungkin meningkatkan kinerjanya untuk Subang lebih baik.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...