WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

5 Fakta Menarik Jelang Laga Bhayangkara FC vs PSM di Liga 1

JAKARTA, JMI -- Bhayangkara FC bakal menjamu PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12). Berikut fakta menarik Bhayangkara vs PSM.

Saat in PSM berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 57 poin. Posisinya dipuncak digeser Persija Jakarta dengan selisih dua poin usai menang atas Bali United 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (2/12).

Jika PSM meraih menang atau hasil imbang atas Bhayangkara pada lawatan terakhirnya, peluang untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini cukup terbuka lebar dengan sisa satu laga kandang melawan PSMS Medan, Minggu (9/12).

Sebaliknya, bila PSM kalah berarti membuka celah besar bagi Persija Jakarta untuk menjuarai Liga 1 musim ini dengan laga kandang terakhir melawan Mitra Kukar, Sabtu (8/12).

Berikut 5 fakta menarik :

1. PSM meraih kemenangan 2-1 pada pertemuan pertamanya dengan Bhayangkara FC di musim ini pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 15 Juli lalu.

2. Musim lalu, Bhayangkara menjadi tim yang paling banyak meraih kemenangan beruntun dengan enam kemenangan.

3. Kedua tim sama-sama dilatih pelatih asing yang namanya masuk daftar pelatih Timnas Indonesia. Bhayangkara ditangani Simon McMenemy dan PSM dipimpin Robert Rene Albert.

4. PSM Makassar unggul dalam head to head pertemuannya dengan Bhayangkara FC. Tercatat PSM sudah mengantongi empat kemenangan dari lima pertemuan, termasuk di kompetisi Liga 1 2018 dan 2017 serta Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

5. Kedua bomber andalan kedua tim masing-masing telah mengoleksi 10 gol atas nama Herman Dzumafo Epandi (Bhayangkara FC) dan Ferdinand Sinaga (PSM).
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...