WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sop Buntut NARAYA, Kalau Sudah Mencoba Takan Mudah Lupa

Sop Buntut Naraya
JAKARTA, JMI -- Sebagai pusat Ibukota Negara, Jakarta penuh dengan singgahan Kuliner dan sebagai tempat singgah banyak orang. tujuan mereka ke Jakarta bermacam macam ada yang berlibur, urusan pekerjaan maupun urusan lainnya.

Bila kita sedang berkunjung ke Jakarta, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner lezat milik Bpk Cun-Cun "Warung Naraya" di depan RTH Kalijodo ini yang ada di Jakarta Barat .

Kuliner lezat dan ramah kantong ini bernama Sop Buntut Naraya milik Bpk Cun-cun yang berada di depan Kalijodo Jakarta Barat ini yang bisa jadi pilihan, Kuliner yang satu ini memang cukup populer yang perlu kamu coba.

Dari pantauan media yang berkunjung ke warung Naraya milik Bpk Cun-cun ini nampak pengunjung menikmati santapan lezat Sop Buntu Naraya.
Jaja, salah satu Pengunjung mengatakan "Bumbu Sopnya sangat terasa, Sehingga sebagai pecinta sop buntut saya bisa merasakan kelezatan kuah dan dagingnya sangat empuk," Ungkap Jaja.

Menurutnya, Bukan hanya itu saja keunggulan Sop Buntut Naraya. Selain masakannya yang lezat di dukung pula tempat yang nyaman, Parkir yang luas dan kebetulan saya juga beraktivitas di sekitar sini, "tutur jaja.

Di tempat yang sama pemilik Sop buntut Naraya menjelaskan bahwa Sop Buntut Naraya miliknya ini terletak disamping Kecamatan Tambora lebih tepatnya di Jl. Tubagus Angke No 181 Tambora Jakarta Barat.
"Sop Buntut Naraya, seratus persen halal dan kita buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam," Tutur Cun-Cun.

Nah, Buat kamu yang ingin mencoba masakan Sop Buntut Naraya ini dan masih sangat terjangkau. Sehingga kamu tidak perlu khawatir kantong jebol, Silahkan datang lansung ke warung Naraya. 

Red/jmi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...