WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Santunan untuk Anak Yatim juga Diserahkan ke Panti Asuhan Anak "ADINDA"

JAKARTA, JMI -- Masih dalam acara santunan 250 anak Yatim dalam rangka hari jadi Koran JURNAL MEDIA Indonesia yang ke-15 tahun pada hari Selasa (06/11) team redaksi bersama #GEDOR2019 (Gerakan Demokrasi Rakyat) 2019 dan juga dihadiri Ketua Dewan Penasehat Hukum JMI yang juga Mantan Komisi Kejaksaan RI, Kaspudin Nor, SH. MSi mendatangi Panti Asuhan ADINDA yang berlokasi di Jalan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu diserahkan secara langsung 30 bingkisan yang terdiri dari beras dan mie instan dan juga makanan ringan serta sejumlah uang kepada anak-anak di Panti asuhan ADINDA oleh Pemred JMI yang juga Ketua Relawan Nasional #GEDOR2019, ERde Isma. A. Acara yang sebelumnya dibacakan doa dan shalawat Nabi oleh Ustad Agus Nafis bersama anak anak Yatim ADINDA disaksikan juga Kepala Panti Asuhan anak "ADINDA", Yayasan Sosial Budaya Sosrokartono, Hj. Nani S. Sudarno.

Dalam kesempatan itu Hj. Nani S mengucapkan banyak terimakasih kepada Koran JMI, dan mengajak kepada anak asuhnya untuk selalu mendoakan Koran JMI agar diberikan kelancaran rejeki dan kesehatan jajaran Redaksi Koran JMI. 

Disaat yang sama Pemred JMI yang juga Ketua Relawan Nasional #GEDOR2019 menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mempercayakan kepada JMI untuk menyalurkannya, dan memohon dari anak2 yatim agar agenda yang sudah berjalan setiap tahun bisa lebih ditingkatkan menjadi lebih sering lagi,

"Iya mohon doanya dari para anak Yatim agar lebih cepat lagi agenda santunan kepada anak Yatim nya," Tandasnya.

Hal tersebut diamini oleh Kabiro JMI Jakarta Barat, Yudi Budiman dan jajarannya, yaitu Muhammad Hidayat (Ucha), Fery Firmansyah dan juga Redaktur Koran JMI, Saddam Al-khadafi. 

Team/jmi-jakbar/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemprov dan Polda Banten Apel siaga Menghadapi Bencana Alam.

SERANG, JMI - Polda Banten Bersama Pemprov Banten menggelar apel gelar pasukan dan peralatan dalam rangka kesiap siagaan menghad...