WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

RSUD 45 Kuningan Tingkatkan Mutu Pelayanan Medis

Direktur RSUD 45 Kuningan, Dr Hj.Titin Suhartini, MM
KUNINGAN, JMI -- Rsud 45 Kuningan merupakan rumah sakit rujukan dari rumah sakit type C yang ada di Kab. kuningan, Kamis (25/10/2018) di ruang kerjanya Direktur RSUD 45 Kuningan, Dr Hj.Titin Suhartini, MM menuturkan ke awak JMI bahwa RSUD 45 tidak pernah menolak setiap pasien yang datang ke RSUD 45. 

Baik pasien umum ataupun BPJS, pasti kami layani dengan baik, apalagi RSUD 45 merupakan rumah sakit punya pemerintah untuk melayani masyarakat Kuningan, jadi kami dan segenap tenaga medis di RSUD 45 pasti akan melayani setiap pasien dengan baik, apalagi pasien BPJS yang mana merupakan program pemerintah.

Memang dengan banyaknya aturan perubahan dari BPJS ada miss komunikasi dengan pasien, jadi harapan saya tolong pihak BPJS lebih meningkatkan sosialisasi terhadap masyarakat, dan di rumah sakit ada pegawai BPJS (stand bpjs) yang mengurus pasien bpjs, biar kami pihak rumah sakit fokus melayani pasien. Jadi kalau ada ada keluhan langsung ke pihak BPJS ,dan kami pihak RSUD45 tetap akan menerima dan melayani pasien BPJS dengan baik, karna merupakan komitmen kami untuk melayani setiap pasen RSUD 45 Kuningan dengan baik, ramah tamah, sopan dan santun demi kesembuhan dan keselamatan nyawa pasien RSUD 45,ujarnya.

Hal senada diutarakan warga Kuningan yang istrinya pernah di rawat di RSUD 45 Bpk.Gusbur warga jalaksana saya merasa puas dengan pelayanan medis di RSUD 45 Kuningan terhadap istri saya, "Semoga RSUD 45 kedepannya lebih di percaya dan menjadi ikon rumah sakit kebanggaan masyarakat Kuningan," Harap Gusbur.

Uus Sukria/jmi-Kuningan/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Pimpin Pelaksanaan Apel Pra Tugas Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2 Nasional di Stadion Persikas antara Persikas Subang Vs Persekat Tegal Fc

Subang, JMI - Kepolisian negara Republik Indonesia Resor (Polres) Subang menggelar Apel Pratugas pengamanan kegiatan Pengamanan ...